Sunday, November 26, 2006

Juara Miss Sahabat Smartone 2006


Kegembiraan terpancar di wajah Tri susilowati BMI asal Dusun Kulatan,Kec, gurem,kab,rembang Jawa Tengah ini.Karena tak pernah tebayang di benak nya kalau telah memenangkan Miss Sahabat Smartone yang di selenggarakan dilapangan rumput Victoria Park pada tanggal 5 nov 2006.Bukan itu saja,gadis yang memiliki wajah imut ini,juga meraih juara Miss Fitness dan Miss Nada Sambung terbanyak.'' tidak pernah terbayang di benak saya kalau saya akan meraih kemenangan dalam pemilihan Miss Sahabat 2006 ini'' Katanya sambil tersenyum.''Semua ini benar-benar kejutan bagi saya'' imbuhnya.

Anak dari pasangan bpk Turyono dan Ibu Juariah ini,memang pantas meraih beberapa kategori,termasukMiss Fitness.Semua itu di dukung dengan wajah yang cantik serta bentuk tubuh yang sehat dan bugar yang di milikinya.'' Bila saya terpilih dalam kategori Miss Fitness terbaik,hal ini atas jasa dari Healt Comes First ( HCF ) yaitu suplemen kesehatan.Jujur saya mengkonsumsi HCF sudah satu tahun'' ujar penghobi dance ini.

Sewaktu di singgung untuk langkah selanjutnya,gadis berlesung pipi ini.menegaskan bahwa belum ada playning untuk itu,yang sudah ada di jalaninya dulu.

Menurut Tri susilowati yang lebih akrap di panggil Uci ini,di kampung halamannya dia sudah membuka usaha peternak ayam potong yang saat ini di kelola saudaranya di kampung.Selamat buat Uci,ternyata di sela-sela kesibukannya sebagai Buruh Migran Indonesia (BMI) masih bisa menunjukkan kebolehannya. Selamat ya..........

0 comments: